Tips Mengatasi Sepatu Kebesaran , Sangat Mudah Dan Dijamin Nyaman !

Tips Mengatasi Sepatu KebesaranBuat kalian yang sering berbelanja secara online , pasti kalian pernah mengalami masalah size yang tidak cocok dengan ukuran kalian. Ada yang memang dikarenakan tidak mengetahui secara pasti ukuran suatu barang , atau ada juga yang memang ngebet sekali mendapatkan barang tersebut namun tidak bisa menemukan ukuran yang sesuai dengannya.

Biasanya masalah seperti ini seringkali terjadi ketika membeli sebuah sepatu melalui online. Yap , banyak para ladies yang salah memesan size dengan ukuran kakinya. Alhasil sepatu tersebut malah tidak bisa digunakan karena terlalu kebesaran dan tidak https://www.artvindernegi.com nyaman untuk dipakai.

Tapi kalian tak perlu khawatir sebab ada beberapa trik yang bisa kalian lakukan. Berikut ini beberapa tips mengatasi sepatu yang kebesaran yang bisa kalian coba :

Tips Mengatasi Sepatu Kebesaran

Menambahkan Insole

Tips Mengatasi Sepatu Kebesaran

Masalah sepatu oversize yang pertama yaitu dengan menambahkan insole.  Untuk mengakali ukuran sepatu, Anda bisa menambahkan insole alias sol dalam sepatu. Sol ini berbentuk seperti alas sepatu yang bisa Anda beli secara terpisah di toko online maupun offline. Yup, tambahan insole ini setidaknya akan membuat sepatu Anda yang kebesaran menjadi terasa lebih nyaman.

Pakai Kaos Kaki Tebal

Untuk jenis sepatu sneakers ataupun boots , kalian bisa mengatasi salah oversize dengan menggunakan kaos kaki tebal. Kaos kaki tebal akan membantu kamu mengisi ruang pada sepatu kebesaran. Ukuran kaki secara otomatis bertambah setengah sampai satu nomor dengan trik ini. Agar tetap nyaman beraktivitas, pilih bahan kaos kaki yang menyerap keringat.

Kamu juga dapat bereksperimen dengan memilih warna serta motif sesuai selera. Hindari merangkap dua kaos kaki sekaligus, hal ini akan membuat kaki tidak nyaman.

Pakai gel pengisi sepatu

Selain insole, gel pengisi sepatu juga bisa Anda beli di pasaran untuk mengatasi sepatu kebesaran 1 cm atau sepatu kebesaran 2 cm Anda yang kebesaran. Jenis gel ini beragam, ada yang bisa ditempel di bi bagian depan, tumit, atau pun belakang sepatu. Multifungsi, gel ini juga bisa dipakai untuk berbagai jenis sepatu.

Heel grips khusus untuk heels kebesaran

Tips Mengatasi Sepatu Kebesaran

Pengguna high heels umumnya familiar dengan penggunaan heel grips. Tambalan yang satu ini biasa digunakan ketika memakai sepatu high heels. Biasanya heel grips digunakan agar kaki terhindar dari lecet dan menyiasati sepatu kebesaran. Dengan tekstur lembut, tumit terasa lebih nyaman saat memakai sepatu high heels.

Poin plusnya, kamu bisa menyiasati sepatu high heels kebesaran dengan tambalan ini. Kamu dapat mengaplikasikannya pula pada flat shoes dan boots, lho. Intinya, kamu dapat menggunakan heel grips untuk sepatu dengan model tumit tertutup.

Tambahan Busa Atau Koran

Dalam keadaan darurat, tidak mungkin kamu sempat membeli insole, gel atau heel grips. Oleh karena itu, kamu bisa menggunakan cara tercepat dengan mengganjal sepatu. Gunakan material apapun yang sekiranya nyaman untuk kamu jadikan pengganjal, misalnya busa atau koran.

Selipkan pengganjal ini pada bagian dalam ujung sepatu. Isi sampai sepatu nyaman kamu kenakan untuk berjalan. Hindari menambahkan pengganjal terlalu banyak, hal ini justru akan membuat sepatu jadi kekecilan.

Pakai shoe tape untuk mengakali tumit yang berpindah posisi karena sepatu kebesaran

Biasanya ketika seseorang mengenakan sepatu hak tinggi yang kebesaran, tumit akan terlihat berpindah posisi dan seperti terlepas dari sepatunya. Apalagi ditambah jika sepatu memiliki material yang licin, tumit akan kurang menempel dari sepatu. Sepatu pun akan menjadi mudah terlepas, dan bisa membuatmu tergelincir.

Nah, untuk mengakali hal ini, kamu bisa mengenakan double sided shoe tape. Shoe tape ini memiliki rupa yang mirip dengan double tape, hanya saja produk yang satu ini fokus terhadap masalah sepatu kebesaran. Tujuannya mengenakan produk ini adalah agar kakimu tak terpleset, tinggal tempelkan saja di tumit, dijamin kakimu akan lebih menempel.

error: Content is protected !!